Sunday, July 28, 2013

Cara menghilangkan Jerawat



Cara menghilangkan Jerawat - Jerawat membandel yang anda alami maupun disebabkan product cream kosmetik yang memiliki kandungan zat beresiko, bagi beberapa orang kelihatannya sukar untuk diatasi. Seluruh cara bisa saja untuk dicoba, dari mulai perawatan muka klinis sampai pemakaian obat-obatan juga herbal alami, namun akhirnya terkadang tidak sesuai dengan keinginan.

Sebab itulah, menghilangkan jerawat membandel butuh ketekunan, hasrat kuat dan product yang pas. kita mengerjakannya dengan lebih serius serta menyeluruh. tiada kata malas, maupun kata “tidak”. Demi hilangnya jerawat yang mengganggu tersebut.

Cara menghilangkan Jerawat dengan bahan alami


Cara menghilangkan jerawat yang dapat dilakukan, baik alami maupun klinis dapat terlaksana dengan baik apabila dibarengi dengan pergantian gaya hidup sehari-hari secara sehat. Biasanya menangani jerawat membandel dengan alami tidak secepat bila melakukan dengan cara  tindakan profesional, tetapi sekurang-kurangnya bisa meredakan dan mengurangi agar tidak terus menyebar.

        1.    Ambillah daun pepaya tua sejumlah 2 atau 3 helai serta jemur.
        2.    Blender daun pepaya, lantas peras untuk di ambil airnya.
        3.    tempelkan sari daun pepaya tersebut di bagian kulit yang punya masalah.

Tak hanya dengan daun pepaya, anda dapat lakukan juga tips menangani jerawat seperti berikut :

         1. Bersihkan lobak secukupnya, lantas blender atau parut untuk di ambil airnya.
         2.  Tambahkan sedikit cuka apel lantas aduk sampai rata.
         3.  Oleskan di bagian yang punya masalah, lantas diamkan sampai kering.
         4.  Bilaslah muka sisa maskeran sampai bersih.

Jika anda telah melakukukan berbagai usaha untuk menghilangkan jerawat tersebut, namun gagal. Sebaiknya anda coba cara menghilangkan jerawat diatas. Semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment