Monday, July 29, 2013

Cara menjadikan kulit putih





Cara menjadikan kulit putih - Seluruh orang pasti ingin sekali kulitnya berwarna putih serta mencerahkan kulit baik wanita ataupun pria, Cara apa saja kah untuk  jadikan kulit berwarna putih yang ampuh serta cepat ?


- Membersihkan muka
Dengan rajin membersihkan muka tiap-tiap 2 kali 1 hari atau tiap-tiap selesai bepergian bisa menjadikan kulit jadi putih, halus serta bersih. teraturlah membersihkan muka gunakan sabun spesial, serta upayakanlah mengelapnya dengan kain atau handuk hingga kulit bersih dari sabun serta menolong pengelupasan beberapa sel kulit mati.



- Susu pembersih serta penyegar
manfaatkanlah susu pembersih serta penyegar tiap-tiap habis beraktifitas. baiknya carilah susu serta penyegar yang pas dengan type kulit anda. Tak hanya terhindar dari penyebab jerawat, sisa kotoran yang melekat di wajah akan terangkat.

- Hand body
teraturlah mulai saat ini gunakanlah hand body lotion tiap-tiap hari atau tiap-tiap selesai mandi, supaya kulit bisa terhindar dari panas matahari yang bisa bikin kulit jadi kering serta belang. Baiknya manfaatkanlah hand body yang memiliki kandungan spf20.

- Lulur
Anda dapat coba gunakan lulur sekurang-kurangnya 1 minggu 2 kali untuk mengangkat beberapa sel kulit mati serta menolong pergantian pada kulit.

- Masker
Cobalah menggunakan masker muka tiap-tiap 1 minggu sekali, supaya kulit muka merasa halus, lembut serta kencang.
kulit agar tampak muda, anda bisa memakai masker dari sayuran layaknya ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

masker bengkuang : bisa jadikan putih serta menghilangkan sinyal hitam serta pigmentasi di kulit.
masker kentang : bisa melembutkan serta jadikan putih kulit.
masker tomat : bisa menghaluskan serta melicin


- Jeruk nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai pembasmi bau amis, atau campuran penyedap makanan. namun sesungguhnya air jeruk nipis ini juga banyak faedahnya untuk kecantikan serta kesehatan. Air yang datang dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil serta menghilangkan berlebihan lemak pada type kulit berminyak.

manfaat jeruk nipis:
untuk merapatkan pori-pori kulit. ambillah daging jeruk nipis, berikan pada kulit muka. umumnya di lebih kurang hidung serta pipi yang pori-porinya tampak besar. untuk jadikan putih serta menghaluskan kulit. usapkan potongan jeruk nipis di wajah serta kulit sisi tubuh yang lain.

Demikian cara menjadikan kulit putih yang bisa anda coba dirumah. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment